Bhabinkamtibmas Dan Tiga Pilar Desa Tulung Melakukan Pengukuran Jalan

489

Polres Madiun – Dengan 3 Pilar Desa Tulung di  jalan Dusun Tulungrejo Desa Tulung kecamatan Saradan kabupaten Madiun, Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Samuji melaksanakan giat pengukuran jalan desa yang selanjutnya akan dibuatkan drainase di sepanjang jalan tersebut. Jumat (7/12/2018) pagi.

Sudah menjadi tugas seorang Polisi Desa (Bhabinkamtibmas), sebagai Abdi Negara yang tidak mengenal menyerah seperti yang dilakukan oleh Aiptu Samuji selaku Bhabinkamtibmas Desa Tulung melaksanakan tugas sehari – harinya melaksanakan pos pagi di jalur jalan raya membantu menyebrangkan anak sekolah, dan pengguna jalan lainnya dan melaksanakan apel pagi di Polsek Saradan. Ia melanjutkan tugasnya sambang Desa binaan karena tugas dan kewajiban yang di bebankan kepadanya yaitu sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dikala di Desa binaanya sedang melakukan pengukuran jalan yang akan dilakukan pembuatan Drainase di Dusun Tulungrejo Desa Tulung.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. di tempat terpisah mengatakan” Anggota yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat binaanya apalagi ada kegiatan pengukuran jalan yang akan dibuatkan drainse bersama 3 pilar” . (srd)