Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

171

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Klorogan Aiptu Maskuri Polsek Geger Polres Madiun melaksanakan silaturahmi di rumah bapak Mahfud dan Jumiran warga RT 06 RW 02 sedang merehab rumahnya mendapat bantuan RTLH dari Provensi Jatim. Kamis (6/12/2018).

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Maskuri selalu menyambangi warganya untuk menjalin silaturahmi dengan warga hal tersebut merupakan wujud Kepedulian petugas kepolisian terhadap masyarakat dengan bertujuan untuk menjalin pelaksanaan tugas sehari-hari memantau wilayah binaan dengan silahturahmi di rumah warga merupakan ibadah yang sangat mulia dan mudah mendapatkan berkah dan doa sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Maskuri melaksanakan pemantauan pembangunan RTLH dari anggaran Pemerintah Propinsi Jatim.
di berikan kesehatan dan keselamatan serta di berikan umur panjang dan apabila meninggalkan rumah dalam waktu lama agar menitipkan pesan ke tetangga guna menghindari pelaku pencurian rumah kosong serta pastikan untuk mengecek kompor sebelum meninggalkan rumah supaya tidak terjadi kebakaran.

Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T., S.H., menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggota untuk menjalin silaturahim dengan warga, guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayom kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Dm-Ggr)