Kapolres Madiun Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan Paguyupan Pencak Silat Kabupaten Madiun

185

Polres Madiun-Paguyupan Pencak Silat Kabupaten Madiun, malam hari ini mengukuhkan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH menjadi warga kerhormatan. Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan di Joglo Polres Madiun, Jumat (07/12/18)

Dalam acara pengukuhan Kapolres menjadi warga kerhormatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Paguyupan Pencak Silat Madiun Drs. R Moerdjoko HW dengan disaksikan Ketua IPSI Kabupaten Madiun serta Ketua Perguruan Silat se Kabupaten Madiun.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, pada malam hari ini Jumat 7 Desember 2018, saya mengukuhkan saudara AKBP Ruruh Wicaksono menjadi warga kehormatan paguyupan pencak silat”,tutur Drs Moerdjoko.

Usai pembacaan deklarasi dan pengukuhan acara dilanjutkan dengan penyematan atribut pencak silat sebagai pertanda bahwa Kapolres Madiun telah sah menjadi bagian keluarga besar paguyupan pencak silat Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya Drs Moerdjoko, menyatakan dengan disahkannya warga baru ini ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya.

“Dengan dilantiknya AKBP Ruruh sebagai bagian dari keluarga paguyupan pencak silat ini kami merasa bangga karena beliau telah bersedia menjadi bagian dari kami.

Sementara itu AKBP Ruruh Wicaksono diwaktu yang sama menyatakan bahwa dengan diangakatnya dirinya sebagai warga kehormatan merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi dirinya pribadi.(ndr)