Kapolsek Mejayan Hadiri Senam Bersama Dalam Rangka Syukuran Pasar Caruban Baru Oleh Pedagang

205
Polres Madiun – Kapolsek Mejayan AKP Pujiyono.SH bersama anggota Polsek Mejayan hadiri  senam bersama dalam rangka syukuran pasar caruban baru oleh pedagang bertempat di Pasar Caruban Baru Kel. Bangunsari Kec. Mejayan Kab. Madiun. Jum’at (07/12/2018)
Kegiatan Senam Bersama di ikuti 500 peserta,  antara lain dari Pedagang Pasar, OPD Kab. Madiun, BUMN, Dinas terkait dalam rangka syukuran pergantian nama Pasar Baru Mejayan menjadi Pasar Caruban Baru, dengan panitia penyelenggara Disparpora Kab. Madiun.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Wakil Bupati H. Hary Wuryanto, SH M.Ak, Danramil Mejayan Kapten Inf Heru Purnomo, OPD Kab. Madiun, BUMN dan Pedagang Pasar Caruban Baru.
Kegiatan senam bersama ini dalam rangka syukuran pergantian nama Pasar Baru Mejayan menjadi Pasar Caruban Baru oleh pedagang yang dihadiri oleh Bupati Madiun dan Wakil Bupati Madiun dengan penyelenggara Disparpora Kab Madiun. Pukul 09.00 wib kegiatan Senam bersama telah selesai dilaksanakan situasi aman dan kondusif. (N)