Sosialisasi Rencana Kampung Ternak

181

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Jogodayuh Bripka Bayu Suksmono Polsek Geger Polres Madiun menghadiri Sosialisasi Rencana Kampung Ternak gina menjadikan desa maju.  Kamis (6/12/2018)

Bertempat di joglo kantor desa Jogodayuh Kecamatan Geger Kabupaten Madiun telah dilaksanakan musyawarah rencana kerja tahun 2018 dan menargetkan ternak sapi, Kambing dan itik upaya yang dilakukan oleh Kelompok Ternak bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Hewan Kecamatan Geger mengajak kepada para anggotanya untuk memeriksakan ternak milik warga setiap tiga bulan sekali.  Untuk Tahun 2018 pelayanan kesehatan dan Inseminasi Buatan (IB) dilaksanakan pada bulan Maret, Juni, September dan Desember. Pelayanan Kesehatan dan Inseminasi Buatan dilakukan untuk menjaga kwalitas ternak yang dipelihara oleh warga masyarakat desa Jogodayuh, seperti apa yang dikatakan oleh Kepala Pusat Kesehatan Hewan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, drh. Bagus kepada kami.

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kec.Geger yang akan menjadikan unggulan desa Jogodayuh satu satunya peternakan yang akan di jadikan ICON sehingga dapat menyediakan ternak di desa terwujud dan pelayanan ternak bisa untuk pengembangbiakan,pengadaan,penjualan ternak bisa memakmurkan warga desa Jogodayuh . (Dm-Ggr)