Wujudkan Pileg dan Pilpres 2019 Aman dan Sejuk,Kapolres Madiun Gandeng Tokoh Pesilat se-Kabupaten Madiun

261

Polres Madiun- Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan bebas hoax Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH menggandeng tokoh pesilat dengan menggelar pertemuan silaturahmi dengan Ketua Perguruan Pencak Silat se Kabupaten Madiun, Jumat (07/12/18).

Acara silaturahmi yang digelar di joglo Polres Madiun tersebut dihadiri oleh Kapolres Madiun, Ketua IPSI Kabupaten Madiun PW Widodo, PJU Polres Madiun, Kapolsek jajaran Polres Madiun, serta Ketua Perguruan Silat se Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH menyampaikan apresiasi atas pembangunan tugu bersama yang merupakan kebanggaan dalam mewujudkan kampung pesilat yang aman dan damai.

Kapolres berharap paguyupan perguruan pencak silat dan IPSI Kabupaten Madiun dapat berkontribusi untuk membantu Kepolisian khususnya Polres Madiun dalam menjaga kondisifitas kamtibmas Kabupaten Madiun yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Ketua Paguyupan Pencak Silat Madiun Drs. R Moerdjoko HW menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Madiun atas terlaksananya pertemuan yang digelar untuk mempererat tali silaturahmi tersebut

“Dengan terbentuknya paguyupan perguruan pencak silat Kabupaten Madiun, alhamdulilah mulai tahun 2013 sampai 2018 zero accident”,ujar Moerdjoko.

Pihaknya juga menyatakan kesiapannya dalam membantu Polri dalam menciptakan situasi kondusifitas kamtibmas terutama jelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, sejuk dan bermartabat.

“Kami siap membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan bebas hoax”, tandas Drs. Moerdjoko.(ndr)