Anggota Polsek Pilangkenceng Melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Peron.

181

Polres Madiun –Anggota Polsek Pilangkenceng, Polres Madiun di Pimpin Kanit Sabhara Ipda Agus S melaksanakan Pengamanan Giat perayaan Natal Tahun 2018 di Gereja Pantekosta Tabernakel Maranatha Desa Luworo Kec. Pilangkenceng. (08/01/2019)

Perayaan natal bertempat di Gereja Pantekosta Tabernakel Maranata Ds.Luworo Kec. Pilangkenceng telah dilaksanakan kegiatan perayaan Natal Th 2018 dengan Tema ” Hidup yang penuh penghayatan”

Jumlah jemaat yang hadir dalam giat tsb -+ 200 org jemaat internal dan external yaitu dari Kab Ngawi, Kab Magetan dan Solo Jawa Tengah sedangkan pembicara Pdt Natanael Sabaruan dari Solo Jateng.

Kegiatan perayaan natal di gereja Pantekosta Tabernakel Maranata Peron Ds Luworo Kec Pilangkenceng, Kab Madiun merupakan agenda rutin yg dilaksanakan setiap tahun.

Sebelum pelaksanaan giat perayaan Natal, telah dilakukan stirilisasi dan pemeriksaan kpd para jemaat oleh petugas dari Polsek Pilangkenceng.

Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H., di tempat terpisah mengatakan Pengamanan dalam kegiatan Kebhaktian maupun perayaan umat  kristiani merupakan atensi Kepolisian, dalam arti  untuk memberikan jaminan keamanan terhadap jalannya kegiatan dari ancaman.

Pengamanan dilaksanakan  secara terbuka maupun tertutup  oleh anggota Polsek Pilangkenceng, sehingga selama kegiatan berjalan, situasi aman, tertib dan kondusif.”ucap Kapolsek”