Polres Madiun-Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek gemarang, menyambangi para Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Madiun, memberikan himbauan Kamtibmas tentang Pemilu Damai, Aman & Tentram, selasa (8/1/2019).

Dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh waka Polsek gemarang Iptu Joko Mulyanto, bersama personil lainnya yaitu Kanit kanit Sabhara, Kanit Provos dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Budi, Bripka Faisal.
Menurut Iptu joko Mulyanto dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengunjungi langsung rumah para Caleg DPRD Kabupaten Madiun seperti Ibu Puji Lestari rumah dusun gosong desa durenan kec. Gemarang dari Partai Hanura no. Urut 6 . Dalam kunjungannya, pihaknya menyampaikan pesan – pesan dan himbauan Kamtibmas tentang Pemilu Damai, aman & tentram.

Selain itu kata Iptu Joko, pihaknya juga melakukan Patroli ke kantor bawaslu Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, bertemu langsung dengan Sekertariat Bawaslu bapak Agus dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas selain itu juga melakukan patroli keliling wilayah gemarang untuk memastikan kondisi aman dan kondusif. Hal ini dilakukan, sebagai bentuk dukungan bahwa Polisi siap mendukung Pilpres, Pileg Tahun 2019 berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Madiun.(hcl)