Piket fungsi lantas polsek balerejo gatur pagi di Smp 01 Balerejo

122

Polres Madiun– Seluruh Personel Polsek Balerejo Polres Madiun sebelum apel pagi rutin melaksanakan pos pagi mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan siswa atau warga di penggal-penggal jalan wilayah hukum Polsek Balerejo Polres Madiun yang rawan kepadatan arus lalu lintas , rawan pelanggaran maupun rawan laka Lantas. Dan juga tak lupa juga untuk bertegur sapa dengan murid – murid maupun pengendara. Selasa /08/01/2019

Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak dengan memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang kedisiplinan di jalan raya, Menanamkan kedisiplinan di jalan memang harus sejak dini sehingga setelah dewasa anak-anak sudah terbiasa tak terkecuali dengan disiplin berlalu lintas.

“ Tertib berlalu lintas memang harus dikenalkan sejak dini sehingga anak-anak mengetahuai tentang rambu-rambu lalulintas, wajib mematuhi peraturan lalu lintas biar tidak terjadi kecelakaan, bila orangtua mengantar anaknya sekolah agar anaknya memakai helm juga demi keamanan kita bersama “ ujarI Kapolsek Balerejo Polres Madiun AKP J NUGROHO.SH,MH.(blo)