Tasyakuran HUT Satpam di Polres Madiun Ditandai dengan Pemotongan Tumpeng

168

Polres Madiun – Bertempat di Gor Tunggal Panaluan, Polres Madiun menggelar acara tasyakuran dalam rangka merayakan HUT Satpam, Selasa (08/01/2019). Acara Syukuran tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Ruruh Wicaksono, SIK, SH, MH selaku Kapolres Madiun.

Acara syukuran yang dilaksanakan seusai upacara tersebut berlangsung hikmad dengan kebersamaan yang terjalin antara anggota Polri dan anggota Satpam yang merayakan ulang tahun ke 38 di tahun 2018.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun menyampaikan, perayaan Ulang tahun jangan sekedar dirayakan, namun diambil maknanya bahwa semakin usia bertambah, bertambah pula kemampuan dan pengetahuan.

“Momentum ini selain untuk merayakan hari ulang tahun juga untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama kurun waktu 38 tahun guna dijadikan pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran satpam sebagai mitra polisi”, ujarnya.

Selanjutnya dengan diiringi nyanyian lagu selamat ulang tahun, Kapolres memotong tumpeng untuk diserahkan kepada Satpam tertua dan termuda. (wp)