Wakapolsek Hadiri Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa

170

Polres Madiun – Wakapolsek Gandusari Iptu Lasno, S.H, bersama Muspika Saradan menghadiri kegiatan bimtek (bimbingan teknis) peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan Desa Sambirejo yang bertempat di gedung serba guna, Desa Sambirejo Kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Selasa (8/1/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Kecamatan Saradan, Kepala Desa dan perangkat Desa Saradan, Babinsa Desa Saardan, Bhabinkamtibmas Desa Saradan, seluruh BPD, seluruh LPKMD Dan seluruh ketua RT serta tokoh masyarakat.

Penyampaian materi bimtek (bimbingan teknik) peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan Desa Sambirejo disampaikan oleh Kasi pemerintahan Kecamatan Saradan yaitu Meningkatkan kemampuan dan ketrampilan seluruh aparatur pemerintahan Desa Sambirejo untuk melayani masyarakat Desa sambirejo sehingga berjalan lebih baik. Dan memberikan wawasan dan kemampuan bagi seluruh peserta sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar.

Penyampai materi dari Waka Polsek Saradan Ipda Lasno, S.H. yaitu tentang perlunya dukungan dan kebersamaan masyarakat untuk meningkatkan keamanan di lingkunganya masing masing yaitu dengan cara mengaktifkan kegiatan Poskamling. Kemudian selalu menjaga kerukunan antar warga masyarakat dan jangan mudah percaya dengan berita – berita hoax, ujaran kebencian maupun isu sara di media sosial yang dapat memecah belah persatuan masyarakat” terangnya. (srd)