Kapolres Madiun Imbau Masyarakat Jangan Lengah Terhadap Penularan Covid-19

7

Polres Madiun – Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Madiun dan warga Kabupaten Madiun untuk tidak lengah atau abai terhadap Protokol Kesehatan saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Saat ditemui tim redaksi di ruang kerja Kapolres, Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan baik anggota Polres Madiun saat melakukan pengamanan dan pelayanan serta kepada masyarakat Madiun khususnya.

“Beberapa dari kita masih abai atau terkesan melupakan Protokol kesehatan baik saat kegiatan diluar rumah ataupun didalam rumah, sepeti membuka masker saat berbicara dan berswa foto dengan teman atau menghadiri kegiatan yang menimbulkan kerumunan,” tutur Kapolres Madiun.

Lebih lanjut, Kapolres Madiun menuturkan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabuapten Madiun terus meningkat hari demi hari, Menyikapi hal tersebut, Pemberlakukan PPKM yang sedang dilakukan di Kabupaten Madiun semoga dapat di patuhi seluruh warga masyarakat. [Am-humasresmdn]