Kapolsek Kare AKP Suprapto Pimpin Langsung TNR Gelar Ops Yustisi

7

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Kare AKP Suprapto, sebagai langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, bersama anggota gabungan Tim Nadi Rotan Kare melaksanakan giat operasi Yustisi depan Kantor Kecamatan Kare. Kamis (8/4/2021)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan arahan kepada pengguna jalan dan seluruh warga yang beraktivitas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M guna memutus penyebaran Covid-19.

Tak hanya disitu saja, selain sampaikan protokol kesehatan AKP Suprapto juga memberikan teguran kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas tidak memakai masker.

Ditemui disela-sela kegiatan tersebut Suprapto menyampaikan, kegiatan pengawasan serta sosialisasikan prokes rutin dilaksanakan sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19 serta memastikan bahwa para warga mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar,” Ucapnya

“Kegiatan ini akan terus kita gelar secara konsisten. Tidak hanya di tempat keramaian, kedepan akan diarahkan hingga wilayah pelosok Desa. Muaranya tak lain dan tak bukan demi keselamatan dan kesehatan kita bersama.” Pungkas Suprapto. (Hms_kr)