Pantau Wilayah Piket Fungsi Melaksanakan Strong Point

7

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) AIPTU Sarnianto dan Anggota melaksanakan patroli dan strong point di Pertigaan Randualas Desa Kare. Rabu (7/4/2021) malam.

Personil Polsek Kare antisipasi kerawanan malam hari akan terjadinya tindak kriminalitas utamanya kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan, maupun warga yang sedang beraktifitas pada malam hari.

Menyikapi hal tersebut Sarnianto bersama anggotanya yang malam hari ini melaksanakan piket, melakukan patroli dan kegiatan strong point di pertigaan Randualas Desa Kare, guna mengantisipasi dan mencegah kejahatan jalanan maupun tindak pidana yang lain.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Kare Polres Madiun menerapkan patroli Strong Point dan memantau arus lalin dan aktifitas warga pada malam hari.

“Dengan kehadiran kami (Polri) disaat warga tertidur dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Kare khususnya,” ungkap Sarnianto.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Kare Iptu Suprapto SH, menuturkan bahwa “Kegiatan patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan guna dapat menjaga Harkamtibmas pada malam hari untuk meminimalisir dan mencegah pelaku kejahatan” tutur Suprapto. (Hms_Kre).