SATLANTAS POLRES MADIUN KEMBALI MERAIH PENGHARGAAN DARI DITLANTAS POLDA JATIM

34

Polres Madiun – Satlantas Polres Madiun kembali menerima penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim. Pemberian penghargaan itu dari Dirlantas Polda Jatim melalui Wadirlantas Polda Jatim.

Satlantas Polres Madiun menerima penghargaan lantaran sebagai juara 1 Pos Lantas Tangguh Semeru dan Polantas Bina Desa Bangkit Semeru.

Penghargaan Pos Lantas Tangguh Semeru diberikan oleh Wadirlantas Polda Jatim kepada Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji. Sedangkan untuk penyerahan penghargaan Polantas Bina Desa Bangkit Semeru diterima Kanit Dikyasa Satlantas Polres Madiun IPDA Anita.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji sangat bersyukur atas pemberian penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim ini.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Ditlantas Polda Jatim, semoga dengan penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada anggota untuk melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat ”ujar AKP Ari, Kamis (8/6/2021).

Dengan diberinya penghargaan ini agar dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas dan menjadikan momen untuk menimbulkan motivasi sehingga membangkitkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Dan juga Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi kinerja dari Ditlantas Polda Jatim kepada Satlantas Jajaran.

Untuk diketahui bahwasannya Pos Lantas Tangguh Semeru dan Polantas Bina Desa Bangkit Semeru merupakan program unggulan Ditlantas Polda Jatim dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19 dan juga mendekatkan Polantas dengan masyarakat guna membantu menyelesaikan permasalahan dibidang lalu lintas.