Silaturahmi Kapolsek dengan Ketua MWC NU Kecamatan Kare

6

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Kare AKP Suprapto melaksanakan  silaturahmi di kediaman Suroto Desa Morang Kecamatan Kare. Kamis (8/4/2021).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Suprapto menyampaikan pesan Kamtibmas, sekaligus mengharapkan peran serta Saudara Suroto, yang sekaligus merupakan Ketua Musyawarah Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kare untuk dapat menciptakan wilayah Madiun yang aman kondusif.

Suroto merupakan salah satu ulama dan tokoh agama di wilayah Kare, yang dekat dengan warga juga aparat Kepolisian. Silaturahmi dapat meningkatkan kemitraan dan juga sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya di Wilayah Kare.

“Kami mohon kepada Bapak Suroto untuk dapat bersama-sama mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme serta menjaga kerukunan umat”, pinta Kapolsek.

Suprapto juga menambahkan, “Dimasa Pandemi Covid 19 yang terjadi pada saat ini, kami sangat mengharapkan peran serta para tokoh untuk mensosialisasikan 5M, protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19 kepada warga masyarakat, khususnya umat muslim”, tambah Suprapto.

Silaturrahmi dengan para tokoh agama tersebut akan semakin meningkatkan hubungan yang baik dengan tokoh agama, sehingga akan berdampak positif bagi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kare Khususnya. (Hms_Kre).