Sukseskan Program Kapolri, Kapolres Madiun Teken MoU Perumahan Bersubsidi Bagi Anggota Polri

10

Polres Madiun – Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono melaksanakan Penandatanganan MoU Perumahan Bersubsidi dengan PT. Tiga Putra Rahma Perkasa dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) bertempat di Lobby Parasmasatwika Polres Madiun, Kamis (8/4/2021).

Kapolres Madiun mengatakan bahwa program penyediaan perumahan bersubsidi ini merupakan salah satu program kerja 100 hari Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan ASN dalam kepemilikan rumah yang layak dan sejahtera.

“Diharapkan dengan kesepakan bersama (MoU) yang baru saja ditandatangani ini nantinya PT. Tiga Putra Rahma Perkasa dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) bisa menyediakan lahan dan membangun rumah bersubsidi bagi personil Polres Madiun sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Kapolres Madiun.

Pihak developer PT. Tiga Putra Rahma Perkasa menyampaikan bahwa pihak pengembang menyediakan rumah bersubsidi yang berlokasi di Green Indah Caruban dan berharap dengan pembangunan perumahan besubsidi ini dapat membantu anggota Polres Madiun untuk mendaptkan rumah yang diinginkan.

Sementara dari BTN Cabang Madiun mengatakan bahwa setelah melalui pertimbangan dengan Polres Madiun akhirnya hari ini dapat dilaksanakan penandatangan MOU dan diharapkan agar kedepannya pembangunan secepatnya terealisasi dan bisa digunakan semua untuk rumah bersubsidi bagi Anggota Polres Madiun. [AM-Humasresmdn]