Patroli Polsek Geger Sambangi Pos Kamling Cegah Penyeberan Virus Corona

39

Polres Madiun  – Untuk menjaga kamtibmas  serta upaya Polri dalam mencegah penyebaran wabah covid 19 atau virus corona, Patroli Polsek Geger yang di pimpin Aiptu Herry Darmanto Kanit Provost singgah di pos kamling yang berada di wilayah Rt.09/02 Desa Sambirejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Senin (8/6/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam kepedulian dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya di tengah tengah pandemi virus corona.

“ Kami menghimbau agar warga yang sedang jaga memperhatikan protokol kesehatan mengingat perkembangan wabah covid 19 terus mengalami peningkatan “ Ujar petugas patroli Aiptu Herry Darmanto.

Pelaksanaan kontrol pos kamling oleh personil Polsek Geger ini sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam memutus perkembangan virus corona serta menjaga kamtibmas dilingkungannya.(Dm-Ggr)