Binmas Latih Senam kolosal 4 perguruan silat yang ada di wilayah Nglames

0
53

Polresmadiun.com_Sebagai Mitra Masyarakat, Polri harus selalu ada di hati masyarakat. tugas Polri yang begitu mulia dan mengajak masyarakat agar bisa hidup damai dan sejahtera serta untuk mentaati segala peraturan perundang-undangan agar terhindar dari tindak kriminalitas dan agar tidak terjerumus kepada tindak kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat.

Pada hari Kamis tanggal 08 Agustus 2019 jam 15.40 wib Kanit Bintibmas Aiptu Suratman dan Bripka Deny Eko Rahardianto SH memberikan pelatihan kolosal seni pencak silat dari masing-masing perguruan pencak silat yang ada di wilayah nglames untuk ivent HUT kemerdekaan RI ke 74 di lapangan bumi redjo manunggal Desa Tulungrejo Kec/Kab. Madiun.

giat latihan sore ini diharapkan agar menumbuhkan kekompakan terhadap perguruan silat yang ada di wilayah Nglames yang dikenal dengan sebutan kampung pesilat. agar dapat ditampilkan setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera selesai guna menghibur peserta dan warga masyarakat sekitar Desa Tulungrejo, “ujar Kanit Binmas Ipda Purwanto.” (Hms Nglms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here