- Advertisement -

Polres Madiun – Dalam rangka ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Gemarang dalam keadaan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Durenan Kecamatan Gemarang Aipda Budi melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat,Minggu (8/9/2019).

Kegiatan silaturahmi dan sambang tersebut menemui tokoh masyarakat desa Durenan yakni Bapak Dhidik sebagai tokoh Masyarakat yang bertempat tinggal di dusun Beji Rt. 15 Rw. 03 Ds. Durenan Kecamatan Gemarang Kab.Madiun.

Keakraban dan penuh dengan kekeluargaan dirasakan ditengah tengah perbincangan dalam menyikapi perkembangan dan situasi kamtibmas mudah berkembang dan banyak diketahui masyarakat dengan adanya ilmu dan teknologi modern seperti media sosial.

Dalam pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, mohon hendaknya adanya peran serta tokoh masyarakat, dapat membuat sejuk suasana di masyarakat, turut serta menjaga kamtibmas bersama sama dengan Polri, jangan mudah terpancing isu yang tidak bertanggung jawab, menjunjung tinggi penegakan hukum, percayakan kepada para penegak hukum di Negara Republik Indonesia dan yang paling penting jaga rasa ke Bhinekaan tunggal ika,”kata Aipda Bambang.

Sangat mengharapkan kerjasama Polri dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dalam rangka menciptakan suatu kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya.(hcl)