Bersama Masyarakat Bhabinkamtibmas Gotong Royong Tanam Pohon

183

Polres  Madiun – Membaur  dengan warga binaan Desa Klangon.  Bhabinkamtibmas Desa Klangon Polsek Saradan Polres Madiun Aipda Heri Bianto, Babinsa, Perangkat Desa, Perhutani dan Universitas widya Mandala Surabaya bersama-sama masyarakat  melakukan  gotong royong   kerja  bakti  dalam rangka penghijauan di hutan lindung Desa Klangon kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Sabtu (8/12/2018) pagi.

Sebagai  Bhayangkara  sebagai Abdi  Negara yang dibebankan kepadanya  yaitu  sebagai  pelindung   pengayom  dan  pelayan masyarakat  disaat di  Desa  binaanya  sedang  melakukan kerja bakti  penghijauan  tetap  turun dan bergabung  bersama  warganya.

Disamping  membantu  masyarakat  di Desa  binaan   untuk  gotong   royong/ kerja bakti  merabat jalan   Ia  juga menyampaikan   pesan –pesan   Kamtibmas  kepada  warga binaanya  di  sela-sela  waktu  istirahat dan meminta  kepada  warga  untuk  selalu berhati-hati  bila sedang berpergian disaat musim hujan karena jalan licin.

Anggota yang  mengemban  fungsi  Bhabinkamtibmas  harus  selalu hadir di tengah-tengah masyarakat  binaanya apalagi ada kegiatan masyarakat  walaupun di hari Minggu  atau hari libur   karena  itu sebagai  bentuk  pengabdian  dan kepedulian sebagai anggota Polri ”tutur  Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. melalui Aipda Heri Bianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Klangon.(srd)