Kegiatan Pengamanan Rutin Anggota Personil Polsek Mejayan pengamanan Gereja Hari Sabtu

270
Polres Madiun – Anggota Personel Polsek Mejayan Polres Madiun di pimpin Panit I Intelkam Iptu Kusno bersama 3 personel melaksanakan pengamanan terhadap gereja yang ada diwilayah hukumnya, Sabtu (08/12/2018)
Kegiatan Pengamanan Ibadah Gereja ini bertujuan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani dalam menjalankan ibadah. Pada hari ini anggota personel Polsek Mejayan melaksanakan pengamanan di Gereja  GUP Caruban, Jl. Prambanan Kel. Pandean, Kec.Mejayan, Kab.Madiun, dengan pendeta Yohanes Ong dan jumlah jemaat  150 orang.
Kapolsek Mejayan AKP. Pujiyono, SH mengatakan kegiatan pengamanan terhadap ibadah umat kritiani di Gereja ini dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu, difokuskan agar umat kristiani bisa menjalankan ibadah dengan khusuk dan tanpa ada gangguan apa pun.
“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Mejayan terlebih untuk wilayah Polsek Mejayan banyak terdapat gereja – gereja baek kecil maupun besar dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” ujar AKP. Pujiyono, SH. (N)