Patroli SPBU Glonggong, Aiptu Margono Sampaikan Himbauan Kamtibmas

162

Polres Madiun –  Patroli terus dilakukan Polsek Dolopo dalam menciptakan situasi kamtibmas, kali ini petugas patroli dipimpin Aiptu Margono dan anggota mengadakan kegiatan patroli dialogis sambangi SPBU Glonggong. (8/12/2018)

Selain sebagai kegiatan patroli dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang membeli BBM dengan jerigen untuk tertib dan antri. Kepada warga yang membeli BBM dengan jerigen dihimbau untuk hati-hati selesai keluar dari SPBU demi keselamatan dalam berkendara di jalan. Maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Dolopo “ ujar Aiptu Margono

Di samping itu kegiatan sambang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat / curas, obyek-obyek vital dan rawan kamtibmas. Kehadiran anggota Polsek Dolopo di SPBU Glonggong sangat di harapkan warga dan karyawan SPBU. Para karyawan mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan Polsek Dolopo tersebut.” ujar karyawan SPBU Glonggong. (Dlp-8)