Polisi Kunjungi Obyek Wisata

161

Polres Madiun – Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat oleh Polsek Saradan Polres Madiun guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam segala kegiatan yang dilaksanakannya. Sabtu ( 8/12/2018) siang.

Demikian juga yang dilaksanakan oleh personil Polsek Saradan melaksanakan pemantauan situasi Kamtibmas di lokasi wisata waduk Kali Bening Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Dengan meningkatnya kunjungan warga masyarakat di lokasi tempat wisata tersebut menjadikan kerawanan akan terjadinya aksi kejahatan juga meningkat. Untuk itu, Patroli Polsek Saradan hadir guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam berwisata.

Selain itu, kepada para pengunjung diberikan himbauan untuk mengawasi anak-anaknya untuk tidak bermain air di pinggir waduk karena sangat berbahaya. Terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan bahwa keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.(srd)