Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian Sertifikat Oleh BPN Kepada Masyarakat

133

Polres Madiun –  Bertempat di aula Kantor Desa Bener kecamatan Saradan kabupaten Madiun, telah berlangsung Giat Pembagian Sertifikat yang dilakukan oleh BPN Kabupaten Madiun kepada Masyarakat Desa Bener. Rabu (9/1/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Sujono, S.H. melakukan monitoring dengan hadir pada kegiatan tersebut, kegiatan dilaksanakan oleh Tim dari BPN Kabupaten. Madiun, didampingi Kepala Desa Bener, hadir pula Babinsa Koramil Saradan, Ketua BPD Desa Bener, Para Aparatur Pemerintahan Desa Bener, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Desa Bener. Masyarakat yang menerima Sertifikat dari program PTSL sebanyak 200 lembar sertifikat.

Di sela-sela pembagian sertifikat oleh BPN Kabupaten Madiun dari program PTSL di kantor Desa Bener kecamatan Saradan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau untuk teap menjaga kerukunan antar warga sehingga Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 tetap aman dan damai. Tidak mudah terprovokasi berita hoax. Bijak gunakan medsos jgn share berita hoax. Dan pilihan boleh berbeda tetapi kerukunan dan persatuan harus tetap dijaga.

Inti dari Pembagian Sertifikat secara cuma-cuma dari Pemerintahan Kabupaten Madiun melalui BPN yaitu untuk membantu masyarakat yang tidak  mampu agar tidak adanya sengketa kepemilikan lahan baik lahan darat maupun lahan sawah. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (srd)