Giat Rabu Berlatih Laksanakan Beladiri Polri Di Halaman Mako

178

Polres Madiun – Untuk melatih ketangkasan dan kelihaian, di bidang beladiri polri seluruh  anggota Polsek Pilangkenceng melaksanakan giat rabu berlatih yang di laksanakan di halaman mapolsek Pilangkenceng, Rabu (09/01/2019).

Pada agenda hari ini personil polsek Pilangkenceng melaksanakan latihan beladiri ,bertempat di halaman Polsek Pilangkenceng latihan beladiri Polri ini dipimpin oleh Kanit Provos AIPTU Sajid  dan diikuti oleh seluruh personil polsek ,materi beladiri yang dilatihkan pada hari ini meliputi tangkis atas, tengah dan bawah, serta kuncian tangan dilanjutkan cara membawa tahanan.

Dengan diadakannya kegiatan rabu berlatih diharapkan semua personil mampu mengingat kembali  materi-materi yang di ajarkan serta bisa menambah kemampuan setiap anggota sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas polri kedepannya.

Begitulah cara anggota Polsek Pilangkenceng dalam meningkatkan kemampuan beladiri guna  menghadapi tantangan-tantangan tugas  yang semakin keras sehingga diharapkan anggota polri selalu siap dalam menghadapi tugas-tugas polri yang HEBAT ( Humanis, Empati, Bersahaja, Amanah, Tanggap ).ungkap Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H.,