Kanit Sabhara Polsek Geger Patroli di Bank Jatim Unit Uteran

136

Polres Madiun – Aiptu A. Sulistiono dan Bripka Yayad Widi piket fungsi SPKT Polsek Geger Polres Madiun melaksanakan patroli Obyek Vital diperbankan guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Geger dengan sasaran Bank Jatim Unit Uteran yang berada di Desa Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Selasa (8/1/2019)

Patroli di laksanakan di Bank Jatim Unit Uteran yang berada di desa Uteran wilayah Kec. Geger ini sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Geger.

Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H,. ketika dikonfirmasi menjelaskan “dalam kegiatan patroli di Bank Jatim Unit Uteran guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kec. Geger dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif anggota Polsek Geger rutin melaksanakan patroli obyek vital, katanya.

Pada kesempatan patroli di obyek vital ini, anggota Polsek Geger tidak lupa melaksanakan pengecekan didalam maupun di luar serta berdialog dengan nasabah, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang maupun benda yang berbahaya yang bisa mengganggu kamtibmas diwilayah Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. (Dm-Ggr)