Polres Madiun-Ka SPK polsek Gemarang Aiptu Edy Dasa dan anggota Bripka Edy Sunaryo lakukan sholat mahgrib berjamaah di mushola Baitul Hakim Desa Gemarang (9/01/2019) pukul 18.00 wib.

Ini adalah pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan oleh anggota polri dengan cara giat keagamaan sholat mahgrib berjamaah di mushola baitul hakim ds gemarang.Tidak hanya sholat berjamaah , Ka SPK Polsek gemarang juga menyampaikan himbauan agar Masyarakat lebih waspada karena maraknya pencurian sepeda motor dan apabila memarkir sepeda motor harus dikunci ganda untuk mencegah terjadi nya suatu tindak pidana.

Tidak hanya itu , dalam kesempatan kali ini juga dihimbau agar masyarakat tidak akan mengikuti aliran sesat seperti paham Radikalisme dan apabila mendengar serta mengetahui agar menghubungi Polsek terdekat.Karena saat ini maraknya kelompok simpatisan Radikal yang masuk ke desa desa.

Dan diharapkan kepada masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga dan ciptakan keamanan lingkungan sekitar , kemudian kepada masyarakat Apabila melihat atau mengetahui suatu tindak pidana seperti peredaran narkoba segera melaporkan ke polsek gemarang. (hcl)