Kapolsek Saradan Dampingi Anjangsana Kapolres Madiun

0
11
Kapolsek Saradan Dampingi Anjangsana Kapolres Madiun
- Advertisement -

Polres Madiun – Personil Polsek Saradan Polres Madiun bertempat di rumah Bripka Satiman yang merupakan anggota Polsek Saradan dengan alamat Desa Kaligunting kecamatan Mejayan kabupaten Madiun mendampingi berlangsungnya kegiatan anjangsana Kapolres Madiun beserta rombongan. Rabu (9/10)

Kegiatan anjangsana Kapolres Madiun dan rombongan PJU Polres Madiun dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian terhadap anggotanya. Dengan mengunjungi anggota Polri atas nama Bripka Satiman yang mengalami sakit.

Kegiatan tersebut di hadiri antara lain Kapolres Madiun beserta PJU Polres Madiun, Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., dan personil Polsek Saradan.

Kegiatan Kapolres Trenggalek beserta rombongan tiba di rumah Bripka Satiman yang merupakan anggota Polsek Saradan dengan alamat Desa Kaligunting kecamatan Mejayan kabupaten Madiun dan diterima baik oleh Bripka Satiman bersama keluarga. Kapolres Madiun memberikan santunan / tali asih kepada Bripka Satiman.

Kapolres Madiun mengatakan bahwa perlu diketahui bahwasanya kegiatan anjangsana tersebut adalah wujud dari tali silaturahmi antara pimpinan dengan anak buahnya ibarat jalinan Bapak dengan anaknya, tentunya akan lebih erat lagi dan semoga bapak Satiman lekas diberikan kesembuhan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan bisa kumpul lagi bersama rekan-rekan lainnya,” ucapnya.

Dan selanjutnya Kapolres Madiun beserta rombongan mohon pamit meninggalkan rumah Bripka Satiman dan kegiatan anjangsana berjalan lancar situasi terkendali. (srd)