Anggota Polsek Saradan Sholat Mabrib Berjamaah

172

Polres Madiun – Anggota Polsek Saradan Polres Madiun di sela tugas rutin, masih melaksanakan kewajiban menghadap kepada ALLAH SWT tetap dilaksanakan yaitu melaksanakan Sholat Maghrib di masjid besar Al Muttaqim  Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan  berjamaah dengan warga masyarakat. Minggu ( 9/12/2018) malam.

Mengerjakan Ibadah Sholat merupakan kewajiban umat Islam dan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan Ketakwaan Kepada ALLAH SWT dan meningkatkan kualitas ibadah dalam diri sendiri kemudian diamalkan dalam kehidupan sehari hari.

Selesai mengerjakan Sholat magrib Berjamaah Anggota Polsek Saradan Polres Madiun melanjutkan  Patroli kewilayahan  hal tersebut sebagai wujud kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat.”tutur Aipda Sumanto.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto S.H. mengungkapkan Anggota Polsek Saardan Polres Madiun secara rutin melaksanakan Ibadah  lima waktu sebagaimana  kewajiban  umat Islam untuk menjalankan perintah Allah SWT. Di sela sela padatnya tugas yang di laksanakan  tetap berusaha untuk menjalankan ibadah sesuai agama yang di anutnya.”pungkasnya” (srd)