Anggota Sabhara Polsek Mejayan Laksanakan Patroli Malam Hari sambangi objek vital

161
Polres Madiun – Anggota Patroli malam piket KA SPKT Aiptu Didik Buko bersama Anggota 2 ( dua ) anggota Polsek Mejayan, Polres Madiun  Aiptu Hari Santoso dan Agus Winarto melaksanakan Giat sambang ke beberapa Objek Vilat yang ada di Wilayah Kecamatan Mejayan, Kab.Madiun salah satunya adalah Sambangi Bank Jatim yang terletak di Jalan P. Sudirman Kel.Pandean, Kec.Mejayan, Kab.Madiun. Sabtu malam (08/12/2018)
Kemudian Petugas Memberikan himbauan kepada Nasabah untuk selalu berhati- hati saat bertransaksi di ATM dan apabila mengambil uang untuk di masukkan di tempat yang tersembunyai untuk antasipasi kejadian yang tidak di inginkan.
Lanjut Aiptu Didik Buko dengan anggota patroli sambangi ATM di wilayah Kec. Mejayan,seperti halnya di ATM Bank Jatim  petugas bertemu dengan satpam dan memberikan himbauan untuk selalu waspda dan berhati-hati saat piket jaga malam, laksanakan Kontrol secara berkala khususnya pada jam – jam rawan, sehingga wilayah hukum Polsek Mejayan tetap aman, tertib dan kondusif. (N)