Arisan Rutin Bhayangkari Polsek Saradan Sebagai Ajang Pererat Tali Silaturahmi

255

Polres Madiun – Kegiatan arisan rutin Bhayangkari Polsek Saradan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturohmi sesama anggota yang diadakan setiap bulan di aula Mapolsek Saradan, Minggu (9/12/2018). pagi.

Salah satu tolak ukur keberhasilan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas sangat dipengaruhi dukungan dari Bhayangkari dari anggota Polri tersebut. Selaras dengan hal di atas, agar para Bhayangkari faham dan mengerti betapa berat tantangan tugas yang diemban para anggota Polri perlu adanya penyampaian informasi dari pimpinan tentang tugas pokok, fungsi dan peranan anggota Polri dalam menjaga serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak.

Seperti yang terlihat pada pertemuan rutin serta kegiatan arisan Bhayangkari ranting Saradan pada hari ini, Ibu Ketua Bhayangkari ranting Saradan Ibu Sujarwanto, S.H memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Polsek Saradan agar tetap memberikan dukungan moril maupun dukungan psikologis kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Ia juga menitipkan pesan “agar ibu-ibu Bhayangkari bersama-sama menjaga organisasi ini agar tetap utuh, dalam istilah jawa “di uri-uri” organisasi ini adalah milik kita, mari kita jaga, jaga kekompakan, kebersamaan, kerukunan agar kedepannya bisa lebih maju bermanfaat di dunia dan akhirat” ucap ibu Kapolsek.

“Diharapkan agar anggota Bhayangkari ranting Saradan rajin menghadiri pertemuan rutin sebagai sarana silaturahmi antar anggota, Kesuksesan suami dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari dorongan istri dan Jaga terus keharmonisan keluarga dengan saling melengkapi dalam keluarga”. Tambahnya.(srd)