Malam Minggu, Polisi Patroli Antisipasi Kriminalitas dan Balap Liar

202

Polres Madiun – Kegiatan patroli dilaksanakan anggota Spkt dan Regu On Call Polsek Wonoasri yang dipimpin oleh Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani, untuk mengantisipasi trek-trekan atau balap liar maupun tindak kejahatan pada hari Sabtu malam (08/12/2018).

Patroli dilaksanakan dengan cara mobiling berputar-putar menyusuri jalan yang biasanya sering digunakan untuk trek-trekan atau balap liar dengan menggunakan mobil Back Bone dan lampu rotator yang menyala.
Selain untuk mengantisipasi balap liar patroli malam ditujukan untuk mencegah tindak kejahatan lain, apalagi saat malam minggu banyak warga yang menghabiskan waktu bersama keluarga ditempat-tempat hiburan atau perbelanjaaan. Dan perlu kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk menjaga agar warga dapat menikmati malam minggu mereka dengan nyaman dan aman.
“Aksi trek-trekan ataupun balap liar ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda yang kerap dilakukan setiap malam minggu, maka untuk mengantisipasinya kami lakukan patroli hingga menjelang subuh agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” ungkap Kapolsek.