Pesan guyub rukun personil patroli polsek Kebonsari sampaikan pesan kepada petani

233

Polres Madiun – Personil jaga Polsek Kebonsari melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga Dsn dawung Desa Sukorejo kec Kebonsari. Minggu(9/12/2018)
Patroli tersebut, di laksanakan berdialog dengan warga masyarakat petani di lahan persawahan dsn dawung desa Sukorejo terkait potensi kerawanan Pencurian Mesin Diesel yang di taruh di area persawahan Karena tidak di jaga oleh pemiliknya Personil menghimbau untuk mesin diesel di bawa pulang ke rumah saja antisipasi pencurian serta Personil Patroli menyampaikan pesan untuk selalu guyup rukun dalam menjaga keamanan lingkungan.

Patroli dialogis adalah tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kebonsari baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan. Ungkap Aiptu Kuswantoro

Semoga dengan berlangsungnya patroli ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban pada fasilitas umum yang digunakan oleh masyarakat.
Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek Kebonsari AKP SUMARJI, S.H. menyampaikan bahwa kepada petugas jaga selalu patroli demi terciptanya wilayah Kebonsari yang aman dan kondusif ujar kapolsek
(hms kbs).