Tingkatkan Patroli Malam Minggu, Cegah Gangguan Kamtibmas

165

Polres Madiun – Untuk mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan terutama yang terjadi pada malam hari khususnya malam Minggu, Anggota Piket Spkt dan anggota On Call Polsek Wonoasri melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Wonoasri. Sabtu (08/12) malam.

Tujuan patroli malam hari ini yang dilaksanakan oleh Ka Spkt bersama dengan anggota ini adalah untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat seperti di wilayah Wonoasri .

Dalam kegiatan patroli tersebut tak lupa Bripka Yudo Untoro menitipkan pesan Kamtibmas kepada pemuda dan remaja yang masih terjaga guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dilingkungan Masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama” pesan Bripka Yudo

Ditempat terpisah, Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani,SH mengatakan bahwa dengan kehadiran Anggota Polsek Wonoasri bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Dengan Kegiatan Patroli ini diharapkan warga Kecamatan Wonoasri bisa lebih aman dan nyaman “ Pungkasnya.