Aiptu Handoko Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

167

Polres Madiun – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Handoko telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat bapak Warno di rumahnya Desa Sukorejo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Kamis (10/1/2019) pagi.

Kegiatan silaturahmi dengan Tomas tersebut dilaksanakan dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun.

Pada kegiatan tersebut Aiptu Handoko menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada para tokoh agama, antara lain yang pertama agar tokoh masyarakat mewaspadai bahayanya faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. “Berlakukan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke RT/ RW setempat dan tingkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal berada di lingkungan masing-masing jika mencurigakan agar segera melapor ke Polsekterdekat,” pesannya. (srd)