Aiptu Samsuri Sambangi Perangkat Desa, Sampaikan Pesan Kamtibmas

214

Polres Madiun –  Seiring dengan kemajuan zaman yang semakin modern menimbulkan berbagai macam dampak yang positif maupun yang negatif kepada masyarakat luas terutama kaum muda, hal ini sangat disadari oleh Bhabinkamtibmas Desa Bajulan Polsek Saradan  Polres Madiun. Kamis (10/1/2019) pagi.

Untuk mencegah hal-hal negatif yang saat ini marak dikalangan pemuda dalam hal ini kenakalan remaja, pergaulan bebas, Aiptu Samsuri selaku Bhabinkamtibmas Desa Bajulan langsung mengambil langkah-langkah untuk menyambangi dan dialogis dengan Perangkat Desa Bajulan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Dalam sambangnya kepada Perangkat Desa, Aiptu Samsuri menghimbau agar para Perangkat Desa berperan aktif membantu serta mengontrol warganya di Desa untuk terhindar dari hal-hal yang negatif dan bekerja sama dengan Polri yang berada di wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun, untuk bersama-sama menjauhi narkoba, minuman keras, geng motor, kenakalan remaja dan memberantas setiap kejadian yang terjadi.

Selain mempererat tali silaturahmi dengan para Perangkat Desa juga mengajak untuk berperan aktif turut serta dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing sehingga situasi keamanan tetap stabil aman dan kondusif di desa binaannya. “Marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan kita masing-masing agar terhindar dari kejahatan apaun.”ajaknya.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. melalui Aiptu Samsuri Bhabinkamtibmas Desa Bajulan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan Perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun.(srd)