Polres Madiun-Sebagai wujud kepedulian, Anggota Polsek Gemarang Polres Madiun bersama Koramil 0803/06 dan warga serta Anggota Tagana melaksanakan gotong royong memperbaiki sejumlah rumah di Dusun Beji Desa Durenan Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun yang rusak diterjang angin puting beliung,Kamis (10/1/2019).

Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin,SH yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa peristiwa angin puting beliung itu berlangsung, bersamaan dengan hujan deras, pada Rabu petang 9 januari 2019.

Akibatnya tiga rumah warga mengalami kerusakan, seperti genteng dan asbes yang berterbangan dan pohon tumbang menimpa atap rumah. Namun, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu.

Sementara itu, melihat kondisi di lokasi yang terkena dampak angin puting beliung, dari sebagian rumah yang belum selesai diperbaiki, anggota dari Polsek Gemarang dan Koramil melaksanakan kerja bakti dengan warga membantu membereskan puing-puing bangunan yang rusak.

Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH berharap kegiataan ini dapat meringankan beban para korban dan mempercepat pemulihan keadaan pasca bencana angin puting beliung. “Tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan kondisi wilayah di lingkungan. Perbanyak juga doa dan istighfar untuk menjauhkan kita dari berbagai macam musibah,”ucap Kapolsek.(hcl)