Guna Mempercepat IP4T Bhabinkamtibmas Koordinasi Dengan Operator dan Perangkat

160

Polres Madiun – Polsek Pilangkenceng Bhabinkamtibmas Desa Duren Aipda Danang P melaksanakan giat sambang dan koordinasi dengan operator, perangkat Desa dan staf Desa Duren guna mempercepat pendataan IP4T. Rabu (09/01/2019).

Dalam giat sambang tersebut Aipda Danang sebagai Bhabinkamtibmas Desa Duren wajib mengingatkan operator, perangkat dan staf nya ,agar cepat mendata warga yang belum memiliki sertifikat dan segera di data sesuai dengan data yang akurat agar tidak ada kekeliruan sehingga data IP4T dapat terlaksana dan segera selesai sesuai dengan program dari pemerintah.”jelas Danang”.

Aipda Danang dalam giat sambang tersebut juga menambahkan, IP4T ini dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas,perangkat dan staf Desa serta antusias warga dalam mengurus sertifikat yang tinggi ,guna mencegah terjadinya klaim yang tidak bertanggung dari orang lain.Sehingga dengan kepemilikan sertifikat pribadi ini dapat mengurangi permasalahan tanah antar warga masyarakat.”pungkas Danang”.