Jalin Silaturahmi Kapolsek Sambangi Tomas

132

Polres Madiun – Kapolsek Saradan Resor Madiun   AKP Sujarawnto,  S.H. sambang di kediaman Bapak Sujito tokoh masyarakat di rumahnya  Desa Sambirejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Kamis (10/1/2019) pagi.

Seakligus memberikan himbauan senenantiasa agar tetap tenang dan waspada dalam menghadapi permasalahan yang akhir- akhir  ini pemberitaan  media cetak maupun elektronik yang memberitakan tentang gangguan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terus berkordinasi kepada kepolisian maupung petugas yang berwenang.

Melalui sambang ini diharapkan kepada Tomas, Toga, Toda  dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif, Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi.

Dan diharapkan melalui kegiatan ini, unsur masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas sekaligus juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan paham radikalisme yang berkembang saat ini.sehingga berkordinasi yang lebih baik dalam menciptakan Kamtibmas. (srd)