Pelayanan Pagi Hari Awali Tugas Kepolisian

195

Polres Madiun – Guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat personel Polsek Saradan Polres Madiun melakukan pengaturan pagi di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan terjadinya kemacetan Lalu lintas seiring dengan mayoritas warga masyarakat beraktifitas pada pagi hari. Kamis (10/1/2019) pagi.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua warga masyarakat yang ada di wilayahnya termasuk para pelajar saat berangkat ke sekolah. Personel Polsek Saradan melaksanakan pelayanan pagi hari menyeberangkan siswa/siswi yang berangkat ke sekolah maupun warga masyarakat lainya di simpul-simpul jalan di wilayah Kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Adapun kegiatan pengamanan dan penyeberangan di simpul-simpul jalan pada  pagi hari tersebut selalu mendapat respon yang sangat positif dari warga masyarakat terutama para wali murid dan pihak sekolah sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan pengaturan pada pagi hari di simpul-simpul jalan yang rawan terjadinya kemacetan  dan berharap agar kegiatan pelayanan pagi seperti ini terus bisa dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian khususnya Polsek Karangan PolresTrenggalek. (srd)