Pengamanan Rawan Pagi Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

176

Polres Madiun – Setiap pagi anggota Polsek Pilangkenceng Polres Madiun secara rutin melaksanakan Pamturlalin pagi yang tergelar di persimpangan jalan dan depan sekolahan yang dianggap rawan, Kamis (10/01/2019).

Polsek Pilangkenceng dalam rangka memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat setiap hari melaksanakan Pengamanan, Pengaturan, penyeberangan di titik rawan yang telah di tentukan seperti yang dilakukan Aiptu Masrokan laksanakan pam pagi di dwpan MTsN 07 Madiun di desa Sumbergandu.

Anggota Polsek Pilangkenceng setiap pagi pukul 06.15 sudah menempatkan diri di pos masing -masing  sesuai ploting yang telah di tentukan.

Dalam pelaksanaan Pam petugas juga memberikan himbauan dan tegoran lisan kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas hal tersebut bertujuan untuk menyelamatkan warga masyarakat dari ancaman kecelakaan.

“Selain itu  petugas Pam  juga  melayani dan menerima setiap warga Masyarakat yang melapor atau minta bantuan” Ujar Aiptu Masrokan.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pilangkenceng Akp Sumantri, S.H., menjelaskan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan  humanis, sehingga warga bisa  melaksanakan aktifitas dengan aman dan lancar. ”ucap Kapolsek Pilangkenceng”.