Kapolsek Geger Tingkatkan Silaturahmi Toga

69

Polres Madiun – Kapolsek Geger Polres Madiun, AKP Sugeng, S.T., S.H., bersama Kanit Binmas Iptu Supriono dan kanit Sabhara Ipda Purwanto Sumoyo melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Tokoh Agama Bp. H. Nur Khojin dan takmir Masjid bapak H. Sutrisno di Masjid Baitus Huda, guna membangun kemitraan polri dengan tokoh aga dibidang kamtibmas di Dusun Ngrobyong Desa Purworejo Kec. Geger Kab. Madiun. Sabtu (10/8/2019).

Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., bersama dengan Anggotanya secara rutin meningkatkan kunjungan ke tokoh Agama untuk meningkatkan silaturahim dan mempererat tali persaudaraan antara polri dengan tokoh agama.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui kapolsek Geger mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan tokoh agama sehingga akan saling komunikasi dan saling tukar informasi untuk bekerja sama di bidang kamtibmas.

“Waspada adanya berita BOHONG yang dapat meresahkan masyarakat. Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif supaya aman dan jangan mudah terprovokasi, Provokator itu tujuannya memecah belah masyarakat, merusak kerukunan, sehingga akan memecah persatuan dan kesatuan. Mari kita jaga keamanan di lingkungan kita dengan saling menghormati sesama,” pungkasnya. (Dm-Ggr)