Kapolsek Nglames AKP Nuryadi,S.H. memimpin Apel Kesiapsiagaan Malam takbir di halaman Mapolsek Nglames

537

Polres Madiun – Kapolsek Nglames AKP Nuryadi,S.H. memimpin apel dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1440 Hijriyah, bertempat dihalaman Mapolsek Nglames, Jalan Raya Nglames Kabupaten,Madiun,Sabtu (10/08/2019) pukul 19.00 wib.

Apel tersebut digelar dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Nglames tanpa terkecuali, untuk memastikan keamanan malam takbiran dan juga pelaksanaan sholat idul adha besok pagi diwilayah Kecamatan Madiun.

Pada saat malam takbiran banyak warga yang keluar rumah untuk melaksanakan takbir keliling, baik itu dilakukan dengan berjalan kaki dengan membawa lampion maupun berkeliling dengan menggunakan kendaraan yang dilengkapi dengan sound system.

Hal tersebut tentu saja dapat menimbulkan kemacetan dan kerawanan laka lantas, oleh karena itu personil Polsek Nglames ditempatkan diruas-ruas jalan yang rawan kemacetan seperti di Perempatan Desa Tanjungrejo, Dimong, Tulungrejo dan perempatan Exit Tol Dumpil Desa Bagi Kec/Kab. Madiun.

AKP Nuryadi,S.H. menegaskan bahwa, “Kami siap memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat baik itu pada malam takbiran maupun pada saat pelaksanaan sholat idul adha agar berjalan lancar dan aman, tak lupa saya tekankan kepada seluruh personil pengamanan untuk selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang tidak kita inginkan dan senantiasa menjaga keselamatan diri pribadi dalam setiap pelaksanaan. (Hms Nglms)