Penyerahan hewan korban Polsek Dolopo ke pondok pesantren Ababil

439

Polsek Dolopo – Polres Madiun. Kepolisian Sektor Dolopo pada hari Sabtu telah menyalurkan hewan qurban kepada Pondok Pesantren Ababil, desa Candimulyo, kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun. (10/08/19)

Penyerahan hewan qurban yang di serahkan oleh Kapolsek Dolopo AKP Mujari, SH terdiri dari 1 ekor Kambing dan di terima langsung oleh Gus  Wahib selaku pengasuh pondok pesantren Ababil.

 

Kapolsek Dolopo Akp Mujari, SH mengatakan, pemberian hewan qurban yang dilakukan oleh Polsek Dolopo adalah dalam rangka berbagi kepada yang berhak menerima dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 H atau hari raya Qurban dan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan dan juga memupuk rasa empati, kepedulian sosial terhadap sesama. Jika kita termasuk orang yang cukup dalam hal harta, kita dapat menyisihkan sebagian dari harta kita untuk berqurban di mana kemudian qurban ini dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Intinya kegiatan penyaluran hewan qurban merupakan sarana yang mendekatkan diri kita kepada Alloh SWT, dengan menyerahkan semuanya kepada Alloh Sang Maha Pencipta” tutur Kapolsek Akp Mujari, SH. (Kbl).