Pertemuan Rutin Arisan Bulanan Bhayangkari Ranting Polsek Geger

79

Polres Madiun – Bertempat di ruang pertemuan Polsek Geger Polres Madiun bhayangkari ranting Polsek Geger adakan pertemuan rutin dan arisan ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ibu ketua ranting bhayangkari Polsek Geger Ny. Sugeng Sulung. Sabtu (10/8/2019).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota bhayangkari ranting Geger dan dilanjutkan arisan selain itu untuk menjalin silahturohmi dan lebih saling mengenal satu dengan yang lain agar lebih akrap antar sesama anggota Bhayangkari.

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 74 disampaikan juga pembagian tugas untuk mengikuti menghadiri upacara HUT Kemerdekaan ke 74 dibagi 2 bagian pagi dan sore.

Ketua Bhayangkari Ny. Sugeng Sulung untuk memudahkan dalam peksanaan tugas anggota Bhayangkari  Polsek Geger Polres Madiun supaya seluruh anggota bhanyangkari ranting Geger selalu kerja sama yang baik dan mendukung Suaminya dalam pelaksanaan tugas serta mengingatkan “agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalkannya”.(Dm-Ggr)