SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN SESAMA KAPOLSEK BALEREJO BERSAMA ANGGOTA SERAKAN SATU EKOR KAMBING KURBAN KE PONDOK PESANTREN WIMAWISNU DAN DI TERIMA PENGASUH PONPES WESMA WISNU K. H ANWAR MUHAROR DI DESA JERUKGULUNG KEC BALEREJO KAB MADIUN

251

Tribratanewsmadiun.com Sektor Balerejo menyalurkan hewan qurban kepada Pondok Pesantren Wisma Wisnu desa Jerukgulung, kec Balerejo Kab Madiun.

Penyerahan hewan qurban berupa 1 ekor Kambing diserahkan kepada bpk.K.HAnwar Muharor selaku Pengasuh Pndok Pesantren Wisma Wisnu desa Jerukgulung, kec Balerejo Kab Madiun
Sabtu (10/08/2019) siang

Kapolsek Balerejo Akp J Nugroho. SH, MH mengatakan, pemberian hewan qurban itu dilakukan dalam rangka berbagi kepada warga yang berhak menerima di hari raya Idul Adha 1440 H dan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan dan juga memupuk rasa empati, Berqurban adalah salah satu amalan kita yang dapat meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama. Apabila kita termasuk orang yang cukup dalam hal harta, hendaknya kita menyisihkan sebagian harta kita untuk berqurban dimana kemudian qurban tersebut dibagikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

“Intinya kegiatan penyaluran hewan qurban merupakan sarana mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, dengan menyerahkan segalanya kepada Allah Sang Maha Pencipta” tutur Kapolsek Akp J Nugroho.SH, MH. (hms balerejo).