Aiptu Adang S Menghadiri Musrenbang Desa Kertosari.

338

Polres Madiun – Aiptu Adang S Polsek Geger Polres Madiun yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kertosari menghadiri acara Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Desa kertosari tahun 2019 yang bertempat di Balai Desa Kertosari Kec. Geger Kab. Madiun. Minggu (9/12/2018).

Acara tersebut dimulai dari pukul 19.30 WIB di awali dengan pembukaan oleh Kepala Desa Kertosari, kemudian dilanjutkan sambutan dari Sekcam Kec. Geger Kab. Madiun.

Pada sambutannya Kepala Desa menyampaikan agar Musrenbang dimanfaatkan untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan desa kedepan, dan diharapkan masyarakat aktif memberikan masukan dalam hal pembangunan desa, serta setelah dilaksanakan musrenbang agar segera dibuatkan laporan maksimal 3 hari setelah pelaksanaan musrenbangdes, dalam rapat Musrenbang di Kepala Desa, Sekretaris kec. Geger, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPKMD beserta anggota, Seluruh ketua RT/RW, Tomas, toga, toda dan warga masyarakat.

Setelah sambutan sambutan acara di lanjutkan dengan pembahasan pengajuan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 untuk wilayah Desa Kertosari Kec. Geger Kab. Madiun. (Dm-Ggr)