Aiptu Mujiono sambang dengan kades dan Perangkat Desa Kedungjati

185

Polres Madiun– Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan Kepala Desa serta seluruh warga masyarakat Desa Kedungjati Kecamatan Balerejo dan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balerejo Polres Madiun melakukan giat sambang wilayah dan silaturahmi terhadap Kepala Desa, dan perangkat Desa Kedungjati..

Dalam sambangnya tersebut Aiptu Mujiono tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala Desa guna ciptakan situasi kamtibmas di desa Kedungjati Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun tetap aman dan kondusif menjelang Pileg dan pilpres tahun 2019.

Sementara itu Kapolsek Balerejo Polres Madiun AKP J Nugroho S.H. M.H melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Sisubari mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun tetap aman kondusip (hdk blo).