Aiptu Sugito menjadi Narasumber di MA walisonggo Desa Pucanganom

176

Polres Madiun – Sekolah merupakan tempat dimana berawalnya bersosial selain dirumah dan juga merupakan sarana penyampaiaan pendidikan, mencari ilmu, serta membentuk , mencetak, membina mental anak juga mengajarkan budi pekerti serta hubungan di masyarakat. Senin(10/12/2018).

Kali ini Aiptu, Sugito, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Kebonsari ikut berpartisipasi dan sosialisasi di bidang pendidikan, dengan meluangkan waktunya untuk memberikan penyuluhan serta pengetahuan tentang aturan berlalulintas dan juga kenakalan remaja di Ma dan Mts walisonggo Desa Pucanganom.Mayoritas siswa siswi mengunakan sepeda motor dan kebanyakan masih di bawah umur sehingga polri dalam hal ini menangani dengan hati hati dan bijaksana
Dengan sosialisasi ini para siswa siswi menyadari bahaya berkendaraan dan undang undang lalulintas serta lebih tahu peraturan berkendaraan ucap aiptu sugito

Dalam penyuluhan tersebut di ikuti oleh seluruh siswa siswi MA dan Mts wali songgo di aula sekolahanya.Aiptu Sugito juga memberikan masukan serta nasehat kepada siswa siswi agar selalu belajar dengan rajin dan selalu mematuhi aturan yang berlaku disekolah serta patuh kepada bapak ibu guru.

Selain memberikan himbauaan tersebut Aiptu Sugito juga memberikan semangat serta dorongan kepada siswa dan siswi yang berprestasi dan agar memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk belajar dengan harapan mendapatkan nilai yang baik dan mendapat peringkat di kelasnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek Kebonsari AKP SUMARJI, S.H. menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas selain sebagai ujung tombak di wilayah langsung agar mendekatkan diri kepada pelajar mulai dari pelajar sekolah dasar dengan harapan Bhabinkamtibmas juga ikut membentuk calon penerus bangsa agar tidak lepas dari kodratnya sebagai pelajar dan juga selalu cinta tanai air dan bangsa sesuai dengan peraturan yang berlaku serta sesuai dengan dasar Pancasila. (Kbs)